100 Inventions That Made History: Brilliant Breakthroughs That Shaped Our World

100 Inventions That Made History: Brilliant Breakthroughs That Shaped Our World

B. inggris Ayo yg jago b. inggris. Tolong akuu​

Ayo yg jago b. inggris. Tolong akuu​

Jawaban:

1.Dia berkata, "Saya sedang membaca."

2. "Tidurlah!" kata ayah kepada anak-anak.

3. Dia berkata, "Saya akan membersihkan mobil."

4. "Saya lupa membawa makan siang saya," katanya.

5. "Dari mana saja kamu?" Gary bertanya pada istrinya. 6. Dia berkata, "Saya tidak tahu di mana sepatu saya."

7. "Mengapa kamu tidak datang ke pesta?" katanya padanya. "Semua orang akan senang melihat

Anda."

8. "Ya, aku menjatuhkan vasmu," katanya. "Aku sedang membersihkan rak." 9. "Berdiri," kata guru itu kepada murid-muridnya. "Kepala sekolah datang." 10. "Jam berapa bus berikutnya berangkat?" dia berkata. "Aku harus ke stasiun."

Penjelasan:

ini hanya terjemahan apakah betul kamu meminta terjemahan nya

semoga membantu Anda

[answer.2.content]